Guru SD sempat melawan & minta jangan diperkosa

Jum'at, 29 Maret 2013 - 15:29 WIB
Guru SD sempat melawan...
Guru SD sempat melawan & minta jangan diperkosa
A A A
Sindonews.com - CD (24), korban perampokan sekaligus pemerkosaan di Ciputat, Jalan Gelatik, Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan, sempat melawan. Bahkan dia sempat meminta kepada pelaku untuk tidak memperkosanya.

"Saat ditodong pisau, korban sempat meminta pelaku agar tidak memperkosa dan membunuhnya. Sebagai gantinya, korban bahkan mempersilahkan pelaku mengambil harta bendanya di dalam, asalkan tidak memperkosa dan melukainya," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Ciputat AKP Syamsuddin, saat dihubungi, Jumat (23/3/2013).

Ditambahkan dia, permohonan korban tidak dihiraukan pelaku. Tanpa belas kasihan, perampok yang beraksi seorang diri itu mengambil bantal dan membekap muka korban agar tidak bisa berteriak. Setelah itu, pelaku memperkosa korban,

"Korban sempat bilang ke pelaku, 'bapak punya anak perempuan tidak, kalau punya silahkan ambil barang berharga, tetapi jangan merusak masa depan saya'," kata Syamsuddin menirukan korban.

Usai melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku melarikan diri dengan membawa kabur laptop dan smartphone Blackberry milik korban di atas tempat tidur. Hingga kini kasus perampokan disertai perkosaan ini masih didalami.

"Kasus ini masih kita dalami dengan meminta keterangan saksi dari korban dan warga sekitar," tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, perampok bersenjata tajam, menyatroni rumah kontrakan di Jalan Gelatik, Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0722 seconds (0.1#10.140)