Baru 2 bulan dipakai, motor hilang dibawa maling

Selasa, 19 Maret 2013 - 18:34 WIB
Baru 2 bulan dipakai, motor hilang dibawa maling
Baru 2 bulan dipakai, motor hilang dibawa maling
A A A
Sindonews.com - Malang benar nasib Salbiyah (53), warga Johar Baru, Jakarta Pusat. Menjelang Subuh, janda beranak satu yang sehari-harinya bekerja sebagai pedagang kue itu, kehilangan sepeda motor. Atas kejadian tersebut, korban melapor ke Mapolsek Johar Baru.

Saat ditemui usai membuat laporan, Salbiyah menuturkan, pencurian yang dialaminya itu bermula ketika Prasetio (14), anak semata wayangnya duduk di bangku kelas II SMP, memasukan sepeda motornya itu ke dalam rumah, Senin 18 Maret 2013, sekira pukul 19.30 WIB.

Namun ketika hendak menggunakannya pada pukul 04.00 WIB, sepeda motor yang dibelinya seharga Rp8,5 juta dua bulan lalu, hilang entah kemana. Diduga dibawa kabur maling.

"Saya dan anak saya langsung lemas ketika melihat sepeda motor kami hilang. Motor itu baru saya beli dua bulan, hasil tabungan jualan kue selama setahun," ungkapnya sedih saat ditemui Sindonews, Selasa (19/3/2013).

Salbiyah mengaku, sempat keluar rumah mencari tahu keberadaan sepeda motornya itu. Hanya saja, usahanya tersebut tak membuahkan hasil manis. Sepeda motor hasil tabungannya itu raib digondol pencuri yang memasuki rumahnya secara diam-diam.

Kondisi pintu kediamannya yang semula terkunci juga telah berkondisi jebol dirusak pencuri. "Tega benar pencurinya, saya baru dua bulan pake itu motor buat jualan kue di pasar," lirihnya.

Sementara itu, Kapolsek Johar Baru Kompol Dasril menuturkan, petugasnya telah dikerahkan melakukan olah TKP di rumah korban. Kasus pencurian tersebut masih dalam penyedilikan dan tengah dikembangkan.

"Kami sudah menerima laporannya. Saat ini petugas kami sudah olah TKP dan mulai menyelidiki kasus ini," tukasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9024 seconds (0.1#10.140)