3 mobil kecelakaan di Tol Cipularang

Minggu, 17 Maret 2013 - 17:58 WIB
3 mobil kecelakaan di Tol Cipularang
3 mobil kecelakaan di Tol Cipularang
A A A
Sindonews.com - Kondisi arus lalu lintas pada Minggu (17/3/2013) sore ini, di beberapa wilayah dan bagian jalan, terpantau padat. Sedangkan di ruas jalan lainnya dalam keadaan ramai lancar.

Sementara, dari di Tol Cipularang dari Bandung menuju Jakarta, terjadi kecelakaan yang melibatkan tiga mobil. Kecelakaan tersebut terjadi di Kilometer 100 Tol Cipularang.

"Imbas penanganan kecelakaan tiga mobil di KM 100 Tol Cipularang, Tol Bandung arah ke Jakarta padat merayap mulai dari Kilometer 102," demikian bunyi informasi jalan dari TMC Polda Metro.

Menurut data yang dihimpun Sindonews dari Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya, sejumlah ruas jalan di Ibu Kota, mulai menunjukkan kepadatan, karena beberapa warga DKI Jakarta mulai pulang ke kediamannya setelah melakukan liburan.

Namun, secara umum, di semua wilayah, baik di barat, utara, selatan, dan timur Jakarta, semuanya terpantau ramai lancar.

"Situasi lalu lintas dari Slipi menuju Semanggi terpantau ramai lancar, tersendat di Jalan Layang Semanggi. Sementara dari Tol Cawang arah Semanggi terpantau padat. Sedangkan dari arah Grogol menuju Pluit terpantau ramai lancar dan dari arah Tanjung Duren menuju Kemanggisan terpantau padat ," tandasnya.

Pada kesempatan itu, TMC juga memberikan saran dan imbauan, agar kepada pengguna kendaraan roda dua atau motor, sebaiknya menepi dan berhenti sejenak saat ada pesan atau panggilan masuk di handphone anda. Begitupun juga dengan para pengguna mobil, menggunakan handphone saat mengemudi sangat berbahaya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6727 seconds (0.1#10.140)