Pilkada Tangerang, Arief daftar calon Demokrat

Jum'at, 15 Maret 2013 - 19:18 WIB
Pilkada Tangerang, Arief daftar calon Demokrat
Pilkada Tangerang, Arief daftar calon Demokrat
A A A
Sindonews.com - Wakil Wali Kota Kota Tangerang Arief R Wismansyah, hari ini mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Tangerang dari Partai Demokrat periode 2013-2018. Dia datang tepat dihari terakhir pendaftaran bakal calon dari partai berlambang mercy itu.

"Iya nih baru sempat," katanya usai mengambil formulir di kantor DPC Demokrat Kota Tangerang, Jumat (15/3/2013).

Diketahui, da mengambil formulir untuk jabatan Wali Kota Tangerang. Dimana dia mensasar jabatan yang sebentar lagi akan ditinggalkan Wahidin Halim setelah dua periode duduk sebagai Wali Kota Tangerang.

Saat ditanya ketatnya persaingan dalam tubuh Partai Demokrat, Arief menanggapinya dengan santai. "Ini indikasi positif, memang seharusnya partai besar seperti itu, banyak kader yang ikut berpartisipasi," tegasnya.

Terkait dengan proses seleksi, Arief mengaku menyerahkan seluruh keputusan kepada panitia penjaringan internal. "Baik dari internal maupun pendaftar eksternal, saya yakin, partai akan memilih orang yang memiliki loyalitas tinggi terhadap partai dan mampu mengembangkan kearah lebih baik untuk Kota Tangerang," terangnya.

Untuk diketahui, bursa pencalonan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang untuk partai di bawah binaan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan ditutup hari ini. Tercatat sudah ada sembilan nama yang mencalonkan diri.

Tiga diantaranya adalah kader dari Demokrat, yakni Herry Rumawatine yang merupakan Ketua DPRD Kota Tangerang, Mahdi Adiyansyah, anggota DPRD Kota Tangerang dan Arief R Wismansyah yang saat ini duduk sebagai Wakil Wali Kota Tangerang mendampingi Wahidin Halim.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5129 seconds (0.1#10.140)