Korban mutilasi Ancol dipotong 11 bagian

Kamis, 14 Maret 2013 - 18:04 WIB
Korban mutilasi Ancol dipotong 11 bagian
Korban mutilasi Ancol dipotong 11 bagian
A A A
Sindonews.com - Jenazah Toni Arifin Djomin (45), dimutilasi menjadi 11 bagian oleh pelaku yang hingga kini masih buron. Potongan tubuh korban, ditemukan di lantai dasar ruko No.26 D, Apartemen Mediterania Marina, Ancol, Jakarta Utara, semalam.

"Setelah diautopsi, tubuh korban ternyata dipotong pelaku menjadi 11 bagian. Potongan tubuh itu dimasukan ke dalam dua kardus dan satu koper yang kami temukan di lokasi kejadian," kata Kapolsek Metro Pademangan Kompol Susatyo Purnomo, Kamis (14/3/2013).

Dia melanjutkan, selain jasad korban, dari hasil olah tempat kejadian perkara, petugas mengamankan sejumlah barang bukti seperti senjata tajam dan video rekamanan CCTV yang terdapat dalam ruko.

"Kita berharap, rekaman CCTV yang kita amankan bisa mengungkap pelaku. Senjata tajam di dalam ruko yang juga kami sita masih diselidiki apakah ada hubungannya dengan pembunuhan ini," terangnya.

Menurutnya, sejumlah senjata tajam yang diamankan tersebut masih belum bisa dipastikan apakah salah satunya digunakan pelaku sebagai alat untuk memutilasi korban. Pasalnya petugas masih menunggu hasil uji sampel dari ceceran darah korban yang diambil di lokasi kejadian.

"Kebetulan di ruko itu banyak sekali alat-alat tukang. Maka dari itu, alat-alat yang tergolong tajam, kita bawa dan periksa, apakah salah satunya dipakai pelaku sebagai alat pembunuhan," tukasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8517 seconds (0.1#10.140)