Hotel Marina Ancol geger temuan korban mutilasi

Kamis, 14 Maret 2013 - 01:39 WIB
Hotel Marina Ancol geger temuan korban mutilasi
Hotel Marina Ancol geger temuan korban mutilasi
A A A
Sindonews.com - Potongan tubuh manusia korban mutilasi kembali ditemukan di wilayah Jakarta. Kali ini, potongan tubuh tersebut ditemukan di dalam sebuah ruko yang terletak di Hotel Marina, Ancol, Jakarta Utara.

Sontak, temuan potongan tubuh tersebut menggegerkan pengunjung hotel kenamaan tersebut dan warga sekitar.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Muhammad Iqbal membenarkan temuan potongan tubuh manusia tersebut. Menurutnya, mayat korban mutilasi tersebut diperkirakan belum lama dibuang pelakunya karena terlihat masih dalam keadaan segar.

"Iya benar ditemukan potongan tubuh manusia, di dalam ruko Hotel Marina. Kami sampai saat ini masih melakukan penyisiran di lokasi," katanya ketika dihubungi Sindonews.com, Kamis (14/3/2013).

Menurut Iqbal, mayat korban mutilasi yang ditemukan di ruko Hotel Marina ini dipastikan berjenis kelamin laki-laki. Hal itu, lanjutnya, terlihat dari potongan tubuhnya.

"Saya pastikan mayat ini laki-laki jika melihat dari tubuhnya," terangnya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, hingga saat ini tim gabungan dari Polsek Pademangan dan Polres Metro Jakarta Utara masih melakukan pencarian potongan tubuh jasad korban di lokasi. Jasad korban mutilasi tersebut juga diketahui belum diauotpsi ke RSCM.

"Kami masih mendalami kasus ini dan mencari potongan tubuh lainnnya. Jasad korban belum dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi," tutupnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6698 seconds (0.1#10.140)