Kuasa hukum Hercules bantah kliennya miliki senpi

Selasa, 12 Maret 2013 - 15:42 WIB
Kuasa hukum Hercules bantah kliennya miliki senpi
Kuasa hukum Hercules bantah kliennya miliki senpi
A A A
Sindonews.com - Tuduhan Hercules memiliki senjata api dan sejumlah senjata tajam, yang ditemukan saat penggeledahan empat mobil di Mapolda Metro jaya, dan rumahnya di Kebon Jeruk dibantah keras oleh salah satu pengacaranya J Edwin Manurung.

Menurut J Edwin Manurung, Hercules tidak memiliki senjata api atau senjata lainnya. Senjata yang di temukan di mobil itu milik orang lain. Begitu pun senjata yang ditemukan polisi di rumah, bukanrumah milik Hercules.

“Senjata-senjata itu didapat dari rumah orang lain bukan dari tangan dia,” ujar Edwin di depan tahanan Mapolda Metro Jaya, Selasa (12/2/2013).

Edwin mengaku, Hercules, tidak memiliki senjata. Hercules, kataya lagi, bagian pasukan TNI di Timor-Timur yang ikut berjuang di Timor Leste. Namun setelah Timor Leste merdeka, semua senjata sudah dikembalikan pada pihak berwenang.

“Sama sekali tidak, karena yang kita ketahui, Hercues adalah pahlawan TNI waktu Timor-Timur. Setelah Timor Leste merdeka, semua senjata sudah diserahkan ke sana,” terangnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7663 seconds (0.1#10.140)