Siswa SD Tangerang tenggelam, Tim SAR masih melakukan pencarian

Selasa, 12 Maret 2013 - 10:13 WIB
Siswa SD Tangerang tenggelam,...
Siswa SD Tangerang tenggelam, Tim SAR masih melakukan pencarian
A A A
Sindonews.com - Kapolsek Tamansari, Iptu Ade mengungkapkan, saat ini pihaknya masih melakukan pencarian terhadap korban yang terbawa hanyut air bandang sungai Ciapus.

"Siswa sebanyak 350 orang itu merupakan pelajar dari SD Ahmadiyah 3 Tanggerang yang tengah berwisata di Kampung Budaya Sindangbarang, " katanya, Selasa (12/3/2013).

Ia mengatakan, berdasarkan keterangan dari salah seorang guru, kegiatan mandi dan turun ke sungai, yang dilakukan oleh puluhan anak didiknya itu tidak masuk dalam jadwal kegiatan.

"Menurut gurunya, acara mandi dan turun sungai tidak ada, namun karena mereka melihat air, jernih dan kecil mereka malah banyak yang main kesungai, dan tiba-tiba terjadi banjir bandang, " terangnya.

Iptu Ade menegaskan, pihaknya saat ini, baru meminta ketarangan awal dari Endang Wahyudi, salah seorang guru pembingbing, dan Ukat, pebimbing dari Kampung Budaya Sindagbarang.

"Kita fokuskan untuk pencarian korban dulu, bahkan dari Tagana pun sudah memasang dan membentangkan jaring disungai,"terangnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)