Janda pensiunan guru ditemukan tewas dalam rumah

Senin, 11 Maret 2013 - 20:53 WIB
Janda pensiunan guru ditemukan tewas dalam rumah
Janda pensiunan guru ditemukan tewas dalam rumah
A A A
Sindonews.com - Warga Perumahan Beji Permai, Jalan Melati, Blok P, No 23, RT 06/13, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Depok, digegerkan dengan penemuan mayat di dalam rumah. Belakangan diketahui, jenazah tersebut bernama Nuraini (62).

Berdasarkan informasi yang terhimpun, dia tinggal seorang diri di rumah. Kejadian berawal saat warga mencium bau busuk dari dalam rumah Nuraini.

Menurut keterangan Yunita (28), tetangga korban, Nuraini yang merupakan pensiunan guru itu sudah sekitar satu minggu tidak keluar dari rumah. Namun karena korban sempat pamit akan berkunjung kerumah kerabat, tetangga saat itu tidak ada yang curiga.

"Sudah seminggu, pintu jendela tertutup, lampu mati, jemuran juga masih di depan," ujar Yunita di lokasi, Senin (11/3/2013).

Namun karena bau semakin menyengat, warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Saat ini, polisi sudah menerjunkan tim identifikasi ke lokasi.

"Memang sudah tua, sakit-sakitan selama ini. Tetapi apa meninggalnya karena sakit, enggak tahu juga. Kita kebetulan lewat dan mencium bau enggak enak, langsung lapor Ketua RT, dan baru Polsek Beji," ungkapnya.

Sementara itu, di lokasi berkumpul warga yang ingin melihat langsung kejadian tersebut. Polisi berupaya masuk dengan keadaan rumah yang terkunci rapat.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7405 seconds (0.1#10.140)