Rem blong, penyebab tabrakan beruntun di Tangerang

Senin, 11 Maret 2013 - 17:07 WIB
Rem blong, penyebab tabrakan beruntun di Tangerang
Rem blong, penyebab tabrakan beruntun di Tangerang
A A A
Sindonews.com – Akibat rem blong, sebuah kontainer sarat muatan berisi gibsum menabrak 6 mobil yang ada di depannya. Bahkan sopir kontainer sempat menjadi bulan-bulanan warga yang ada disekitar.

Tabrakan berantai yang terjadi Senin (11/3/2013) sore di Jalan Raya Raden Saleh, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang ini sempat membuat kemacetan ke arah Jakarta, melalui Ciledug, begitupun sebaliknya.

“Remnya blong karena tabung rem pecah,” kata Masud, pengemudi kontainer pada wartawan, Senin (11/3/2013).

Masud mengaku, sudah berupaya untuk menghindari tabrakan dengan menabrakkan diri ke tembok yang ada disisi jalan raya. Akan tetapi mobil yang dikendarainya, tetap tidak berhenti dan menabrak mobil di depannya.

“Saya sudah berusaha berhenti dengan banting setir ke tembok. Tapi, tetap saja mobil tidak mau berhenti dan menabrak mobil didepan,” ucapnya lemas.

Sementara itu, Sri salah seorang korban mengatakan, memang benar sopir kontainer sudah berusaha menabrak tembok akan tetapi tidak berhasil menghentikan laju kendaraannya.

“Saya lihat di spion dia nabrak tembok, kebetulan mobil saya pas di depannya langsung dihantam, dan otomatis saya menabrak kendaraan lain di depan,” tuturnya.

Akibat rem blong kontainer yang membawa gipsum ini, seidkitnya 6 kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun ini. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa laka lantas ini. Saat ini sopir dan kendaraan yang terlibat laka lantas diamankan di Polsek Ciledug.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3507 seconds (0.1#10.140)