Ungkap kasus mutilasi Polisi sebar call center

Rabu, 06 Maret 2013 - 15:54 WIB
Ungkap kasus mutilasi Polisi sebar call center
Ungkap kasus mutilasi Polisi sebar call center
A A A
Sindonews.com – Untuk mengungkap kasus mutilasi terhadap seorang wanita paruh bayah, petugas penyidik Polda Metro Jaya menyebar nomor call center. Nomor itu bertujuan, agar pihak keluarga yang merasa kehilangan sanak familinya, bisa dengan cepat menghubungi petugas.

Kepala Subdit Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Helmi Santika mengatakan, bagi keluarga korban yang merasa kehilangan bagian anggota keluarganya bisa menghubungi kepolisian.

"Atau call center kepolisian di nomor 081678200," tegasnya.

Berdasarkan pemeriksaan petugas sementara dilokasi kejadian, ciri-ciri korban mutilasi yakni rambut lurus sebahu, tinggi sekitar 160 cm, dengan berat sekitar 50 Kg. Usia korban diperkirakan 30 tahun, kulitnya putih, hidung pesek, menggunakan pewarna kuku warna hitam di kaki dan memakai celana pendek warna hitam.

Seperti diberitakan sebelumnya, Polisi Jalan Raya (PJR) menemukan potongan tubuh wanita, yang berusia sekitar 40 tahun lebih di sepanjang Jalan Tol Cikampek arah bekasi. Diduga korban dibunuh di lokasi yang berbeda, dan jenazahnya di mutilasi menjadi beberapa bagian kemudian dibuang di jalan tol tersebut.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5949 seconds (0.1#10.140)