Ini kronologis Kopaja ugal-ugalan

Minggu, 03 Maret 2013 - 20:59 WIB
Ini kronologis Kopaja ugal-ugalan
Ini kronologis Kopaja ugal-ugalan
A A A
Sindonews.com – Aksi tabrakan kembali terjadi, dan hampir menewaskan 11 penumpang yang berada di dalam Kopaja dengan nopol B 7906 NP. Beruntung dalam tabrakan itu, tidak mengakibatkan korban meninggal dunia.

Menurut Petugas Polsek Metro Gambir, Brigadir Waju Marata, Bus Kopaja nahas tersebut, rencananya akan mengantar para jemaat yang ingin melangsungkan ibadah Misa di depan Istana Negara.

Namun nahas, bus yang ditumpanginya itu mendadak lepas kendali dan terbalik setelah sebelumnya menabrak trotoar.

"Bus awalnya awalnya lepas kontrol karena mengejar lampu hijau, kemudian menabrak trotoar dan langsung terbalik," terangnya, Minggu (3/3/2013).

Waju mengutarakan, saat kejadian, bus tersebut mengangkut penumpang belasan orang. Akibat kecelakaan tersebut, supir bus dan tiga orang penumpangnya mengalami luka berat, dan terpaksa dilarikan ke RS Tarakan, Jakarta Pusat.

Sementara bus kopaja maut yang hampir merenggut korban jiwa itu dievakuasi ke Mapolsek Metro Gambir.

"Yang dibawa ke rumah sakit dalam kecelakaan ini yakni Ipang (22) sang supir bus, Ardi Lana (19), Siti Norma (21) dan Mus (24). Penyebab kecelakaannya masih kita selediki. Diduga supir bus ugal-ugal membawa kendaraan hingga lepas kendali dan menabrak trotoar," tukasnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5177 seconds (0.1#10.140)