Ini keluhan pedagang pasca Tol Antasari-Blok M beroperasi

Minggu, 03 Maret 2013 - 19:48 WIB
Ini keluhan pedagang pasca Tol Antasari-Blok M beroperasi
Ini keluhan pedagang pasca Tol Antasari-Blok M beroperasi
A A A
Sindonews.com – Paska ruas Jalan Layang Non Tol (JLNT) Antasari-Blok M beroperasi, sejumlah pedagang yang berada di sekitar wilayah tersebut mengeluhkan omsetnya yang mulai berkurang.

Seperti yang diakui oleh Marzuki, pedagang lainnya yang menjual perabotan keramik. Menurutnya, sebelum JLNT dioperasikan, ada sejumlah rekan sesama pedagang yang berjualan usaha serupa di kawasan ini. Namun, karena tak ada orang yang berkunjung pasca dibukanya jalan layang, para pedagang itu memutuskan pindah berdagang di lokasi lain.

"Yang lain udah pada kabur cari tempat baru. Sekarang tinggal saya saja yang bertahan jualan di sini," ujarnya, Minggu (3/3/2013).

Masih di seputaran JLNT Antasari-Blok M, Waskito, pedagang Pisang Goreng Pasir yang membuka kios di seberang SPBU Jl Antasari menuturkan, dahulu banyak warga yang singgah membeli jajanan di tokonya pada saat berangkat atau pulang kerja.

"Pas lagi macet pagi atau sore, banyak yang singgah ke toko say beli jajanan. Tapi sekarang sudah tidak lagi, karena mereka langsung naik ke atas jalan layang," tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, JLNT Antasari-Blok M saat ini sementara ditutup karena adanya perbaikan. Para pengendara banyak yang mengeluhkan penutupan jalan tersebut karena tidak adanya pemberitahuan.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5094 seconds (0.1#10.140)