Wali Kota Jakpus gelar lomba berhadiah Rp10 juta

Minggu, 03 Maret 2013 - 19:07 WIB
Wali Kota Jakpus gelar lomba berhadiah Rp10 juta
Wali Kota Jakpus gelar lomba berhadiah Rp10 juta
A A A
Sindonews.com - Untuk menumbuhkan rasa memiliki terhadap Monumen Nasional (Monas) sebagai Icon kota Jakarta, Pemerintah Kota (Pemko) Jakarta Pusat, mengadakan perlobaan mengecat pedestrian di empat sisi yang mengelilingi Monas.

Adapun peserta 220 orang pegawai kelurahan yang ada di Jakarta Pusat. Acara yang digelar pada minggu pagi ini memperebutkan uang tunai Rp10 juta, untuk peserta yang dinobatkan sebagai juara 1. Pemenang akan diumumkan pada hari senin.

Wali Kota Jakarta Pusat Saefullah mengatakan, kegiatan ini sebenarnya bukan bertumpu kepada nilai hadiahnya, tapi lebih kepada kesadaran masyarakat untuk bisa menjaga lokasi wisata yang ada di Jakarta.

Dengan demikian diharapkan kedepan, kawasan Monas bisa menjadi lokasi wisata yang bersih, tanpa ada yang membuang sampah sembarangan.

"Panjang pedestrian yang dicat sepanjang 1.500 meter. Ini upaya, untuk memperindah lingkungan dan mendukung penataan serta membuat nyaman kawasan Monas," ujar Wali Kota Jakarta Pusat Saefullah saat memantau pelaksanaan pengecatan pedestrian di kawasan Monas, Minggu (3/3/2013).

Pengecatan dilakukan untuk mengembalikan agar pedestrian kembali cantik dan bersih. Karena selama ini warnanya sudah pudar dan kusam.

"Diharapkan masyarakat juga ikut memelihara kebersihan, dan keindahan pedestrian di kawasan Jalan Medan Merdeka, karena menjadi pendukung kawasan Monas," jelasnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6914 seconds (0.1#10.140)