Bos martabak tewas, diduga bunuh diri

Minggu, 24 Februari 2013 - 14:17 WIB
Bos martabak tewas, diduga bunuh diri
Bos martabak tewas, diduga bunuh diri
A A A
Sindonews.com - Penemuan jenazah tukang martabak, David (38) di tokonya di Jalan Raden Saleh, RT 5/5, Kelurahan Karang Mulya, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang yang tergorok, Minggu (24/2) hingga kini terus diselidiki polisi.

Polisi menduga korban tewas akibat bunuh diri. Menurut Kompol Abdul Haris Kapolsek Ciledug, korban bunuh diri, hal ini berdasarkan hasil identifikasi korban dan juga temuan barang bukti yang ada disekitar jasad korban.

"Hasil iden hanya ditemukan satu kali sayatan dibagian leher, akan tetapi cukup dalam dan menyebabkan kematian, begitu juga barang bukti pisau yang ada ditangan korban," kata Haris saat dihubungi melalalui pesawat telepon, Minggu (24/2/2013).

Satu kali sayatan ini, dikatakan Haris, diakibatkan tajamnya pisau yang biasanya digunakan untuk memotong martabak oleh korban sehari-harinya. Selain pisau polisi juga menemukan asahan tak jauh dari lokasi penemuan jenazahnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang tukang martabak, David (38) ditemukan tewas dengan luka gorokan di dalam kamar mandi tokonya, yang juga menjadi tempat tinggalnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6123 seconds (0.1#10.140)