Rangga: Rasyid ngantuk saat berkendara

Kamis, 21 Februari 2013 - 12:53 WIB
Rangga: Rasyid ngantuk saat berkendara
Rangga: Rasyid ngantuk saat berkendara
A A A
Sindonews.com - Sidang lanjutan kasus tabrakan maut di tol Jagorawi yang melibatkan anak Ketua Umum DPP PAN Hatta Rajasa, M Rasyid Amirulloh Rajasa, menghadirkan saksi kunci Rangga Ikra Nugraha (26).

Rangga disebut-sebut berada di belakang mobil Rasyid saat dia menabrak mobil Luxio hingga dua orang penumpang yang ada di dalamnya meninggal dunia.

Dalam keterangannya di depan sidang majelis Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rangga mengaku, dia mengendarai mobil dengan kecepatan antara 120 sampai 140 km/jam. Ini berarti kecepatan Rangga juga berkisar diangka yang sama, sebelum berhenti mendadak akibat tabrakan.

"Saya perkirakan kecepatannya sama seperti saya, jika saya pertahankan jarak saya dengan mobilnya," ujar Rangga memberikan kesaksiannya di PN Jakarta Timur, Kamis (21/2/2013).

Dia menambahkan, dirinya sempat mengobrol dengan Rasyid di lokasi tabrakan. Saat itu, Rasyid memperkenalkan dirinya sebagai Acid. Dia juga sempat bercerita, bahwa dia baru selesai menghadiri acara temannya di Kemang, sehingga merasa capek dan ngantuk.

"Setelah kejadian kami sempat ngobrol dan dia bercerita bahwa baru gue selesai acara teman di Kemang, gue capek, dan ngantuk," terang Rangga menirukan ucapan Rasyid.

Namun hal ini dibantah oleh Rasyid dalam tanggapan terdakwa, bahwa dia hanya berkata dia bertanggung jawab, dan tidak pernah berkata dia mengantuk. "Saya tidak katakan saya mengantuk, saya menolak itu. Saya tidak ngantuk," bantah Rasyid.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5242 seconds (0.1#10.140)