Octavianus penyebab tabrakan beruntun negatif gunakan narkotika

Minggu, 17 Februari 2013 - 14:29 WIB
Octavianus penyebab...
Octavianus penyebab tabrakan beruntun negatif gunakan narkotika
A A A
Sindonews.com – Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, Octavianus Santoso (18) pengemudi Honda City yang menyebabkan tabrakan beruntun negatif mengkonsumsi narkotika. Hal itu diungkapkan Aiptu Paryono, petugas piket di PJR Dirlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan.

Menurutnya, berdasarkan hasil penyelidikan sementara, tidak ditemukan pengemudi mengkonsumsi alcohol apalagi penyalahgunaan narkotika.

“Dugaan sementara pengemudi mengantuk atau bercanda,” kata Aiptu Paryono, Minggu (17/2/2013).

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah mobil Honda City yang dikemudiankan oleh Octavianus Santoso warga HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, secara mendadak dari jalur kiri masuk ke jalur tengah ruas jalan tol dalam kota.

Akibatnya, mobil yang berada di jalur tengah menabrak Honda City yang dikemudikan oleh Octavianus bersama dengan dua kawan wanitanya. Beruntung, tabrakan beruntun yang melibatkan lima mobil ini tidak mengakibatkan korban jiwa.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Kepolisian masih melakukan pemeriksana terhadap pengemudi Honda City dan beberapa saksi yang juga menjadi korban tabrakan beruntun.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8236 seconds (0.1#10.140)