Jadi jurkam, Jokowi ambil cuti dua hari

Sabtu, 16 Februari 2013 - 11:44 WIB
Jadi jurkam, Jokowi ambil cuti dua hari
Jadi jurkam, Jokowi ambil cuti dua hari
A A A
Sindonews.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) hari ini bertolak ke Bandung, untuk menghadiri kampanye pasangan Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki, dalam pertarungan Pemilukada Jawa Barat tahun 2013.

Rencananya, mantan Wali kota Solo itu juga akan bertemu dengan ketua umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, di kampanye tersebut.

"Ke Bandung dulu, mau kampanye buat Rieke sama Teten biar menang." Kata Jokowi, di Stasiun Gambir, Jakarta, Sabtu (16/2/2013).

Rieke dan Teten merupakan pasangan nomor urut 5 dari partai PDIP. Rieke artis sekaligus aktivis buruh berpasangan dengan Teten, yang merupakan aktivis penggiat anti korupsi, dengan slogan kampanyenya "paten".

Sementara itu, Jokowi dipastikan mengambil cuti dari jabatannya sebagai Gubernur DKI selama dua hari, dan Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama menjabat sebagai Pelaksana Harian (Plh) Gubernur DKI.

Hari Sabtu dan Minggu besok, rencananya akan dipakai Jokowi untuk mengambil waktu libur cuti. Belum jelas agenda selama libur cuti tersebut. Namun, dipastikan Jokowi akan ke Bandung untuk menghadiri kampanye Rieke-Teten.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8823 seconds (0.1#10.140)