Turun pangkat, Wali Kota Jaksel diduga stress

Kamis, 14 Februari 2013 - 19:57 WIB
Turun pangkat, Wali...
Turun pangkat, Wali Kota Jaksel diduga stress
A A A
Sindonews.com - Wali Kota Jakarta Selatan Anas Effendi diduga mengalami stress akibat dimutasi oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dari wali kota menjadi Kepala Badan Perpustakaan dan Arsi Daerah (BPAD). Anas pun tidak hadir dalam pelantikan mutasi.

Sejumlah karyawan di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan mengatakan, Anas sudah meninggalkan kantornya sejak siang tadi.

"Tadi sih sudah pergi pukul 13.00 WIB, katanya mau ada pelantikan di balai kota," kata petugas pengamanan dalam (Pamdal) wali kota ditemui di lantai dua Wali Kota Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2013).

Senada dengan Karaeng, Ati staf di Biro Umum dan Protokoler Wali Kota Jakarta Selatan mengatakan, wali kota sudah tidak ada di kantornya sejak Kamis pagi. Ditanya perginya kemana? Ati mengaku tidak tahu. "Sejak siang memang keluar, tapi enggak tahu kemana," kata Ati.

Sejumlah petugas berpakaian batik juga tampak mengemasi barang-barang Anas yang masih berada di ruang kerjanya, di lantai 2 kantor Wali Kota Jakarta Selatan. Pria tambun ini baru menjabat selama satu setengah tahun menjadi Wali Kota Jakarta Selatan sejak dilantik pada November 2011.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0125 seconds (0.1#10.140)