Warga Villa Pamulang diminta waspada banjir kiriman

Rabu, 13 Februari 2013 - 12:18 WIB
Warga Villa Pamulang...
Warga Villa Pamulang diminta waspada banjir kiriman
A A A
Sindonews.com - Jebolnya turap di kawasan Villa Pamulang, Kota Tangerang Selatan, hingga saat ini mengakibatkan genangan disepanjang jalan masuk perumahan hingga 50-70 cm. Pemerintah meminta agar masyarakat waspada.

"Turab dari tanah jebol dan airnya meluap sehingga mengakibatkan genangan dijalan akses masuk perumahan. Kami minta warga tetap waspada karena air kiriman dari Bogor ini masih terus terjadi," kata Andi Nugraha, Kepala Seksi Bina Kemitraan Bina Marga Kota Tangerang Selatan, Rabu (13/2/2013).

Dikatakan Andi, hingga saat ini air belum sampai masuk keperumahan, akan tetapi warga sejak pagi sudah mulai bersiaga mengantisipasi air apabila sampai masuk kedalam rumah.

"Ya semoga tidak sampai masuk perumahan, repot banget kalau banjir. Ini saja jalan tergenang cukup tinggi kita sudah susah," kata Ridwan, salah seorang warga perumahan Villa Pamulang.

Sebelumnya diberitakan, turap yang terbuat dari tanah di kawasan Villa Pamulang jebol. Turap ini tak kuat menahan derasnya air Kali Angke yang merupakan kiriman dari Bogor. Ketinggian air di akses jalan masuk Villa Pamulang sudah mencapai 50-70 cm.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5863 seconds (0.1#10.140)