Lagi, sopir tembak makan korban

Selasa, 12 Februari 2013 - 18:16 WIB
Lagi, sopir tembak makan korban
Lagi, sopir tembak makan korban
A A A
Sindonews.com - Akibat mengemudi secara ugal-ugalan, sebuah angkot jurusan Cikokol-Cengkareng menabrak dua lapak pedagang di Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang. Satu penumpang terpaksa dilarikan ke klinik terdekat karena benturan di kepala.

Informasi yang didapat, angkot bernomor polisi B 1608 NFX, yang berisi tiga orang penumpang tengah melaju kencang. Akan tetapi sopir yang diduga sopir tembak ini tak mampu menguasai kendaraannya, hingga akhirnya menabrak trotoar dan menabrak dua lapak pedagang yang ada di sisi jalan.

"Mobilnya ngebut ugal-ugalan, dan sepertinya sopir belum bisa menguasai mobil yang dibawanya, tiba-tiba saja oleng dan menabrak trotoar juga lapak pedagang," kata Permadi saksi mata, Selasa (12/2/2013).

Beruntung para pedagang yang ada di atas trotoar berhasil menyelamatkan diri. Sementara satu orang penumpang bernama Kania, terpaksa dibawa ke klinik terdekat akibat luka benturan di kepalanya yang cukup serius.

Sementara angkutan umum jurusan Cikokol-Cengkareng, yang dikemudikan sopir tembak ini rusak berat dibagian depannya. Petugas yang datang ke lokasi, segera mengevakuasi bangkai kendaraan dan membawa sopir untuk diproses.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7414 seconds (0.1#10.140)