MUI harap lomba MTQ tak dipolitisir

Senin, 11 Februari 2013 - 13:33 WIB
MUI harap lomba MTQ tak dipolitisir
MUI harap lomba MTQ tak dipolitisir
A A A
Sindonews.com - Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-4 Kota Tangerang yang sedang berlangsung di Ciputat Timur mendapat sambutan positif dari Ketua Majelis Ulama Indonesia wilayah Tangsel. Namun, MUI berharap kegiatan tersebut tidak digunakan sebagai kepentingan politik daerah.

"Tangsel kan slogannya cerdas, modern, religius, ada banyak tujuannya, asal enggak dipakai kepentingan politik saja," kata KH Zakaria, Ketua Umum MUI Tangsel, di arena MTQ, Cirendeu, Tangerang, Senin (11/2/2013).

Zakaria sudah mewanti-wanti kepada semua pihak agar pelaksanaan MTQ di Kota Tangsel tidak dijadikan sebagai kepentingan politik para pejabat daerah.

MUI Tangsel, adalah lembaga yang dilibatkan untuk rapat pleno dewan hakim sore ini, sekira pukul 16.00 WIB untuk menentukkan para pemenang lomba, disamping panitia itu sendiri.

MTQ sendiri berakhir hari ini, dan akan ditutup oleh Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rahmi Diany, di arena utama MTQ, Fakultas Kedokteran UIN Syarif Hidayatullah, Cirendeu, sekira pukul 19.00 WIB.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6352 seconds (0.1#10.140)