Lomba MTQ di Tangsel meriah

Senin, 11 Februari 2013 - 13:22 WIB
Lomba MTQ di Tangsel meriah
Lomba MTQ di Tangsel meriah
A A A
Sindonews.com - Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyelenggarakan lomba MTQ ke-4. Sejumlah sepanduk pun ramai terpasang, khususnya di lokasi diadakannya MTQ, yakni di kawasan Ciputat Timur.

Ucapan selamat dispanduk itu, datang dari berbagai macam kalangan, baik pemerintah kota, parpol, artis, dan juga kalangan ormas. Terlebih di Fakultas Kedokteran UIN Syarif Hidayatullah, sebagai arena utama penyelenggaraan acara.

Ahmad Faisal, Ketua Lembaga Pendidikan Tangsel, saat di hubungi via telpon mengatakan, spanduk yang meramaikan acara MTQ adalah bentuk dukungan atas diselenggarakannya acara tersebut. "Iya, itu dukungan saja, enggak ada kaitan sama politik," ujarnya kepada Sindonews, Senin (11/2/2013).

Di lain tempat, Rahmat Sukmawan, membenarkan kabar itu saat di hubungi di ruang sekretariat MTQ, Fakultas Kedokteran UIN Syarif Hidayatullah, Jalan Cirendeu, Tangerang Selatan. "Buat ramein saja, biar sukses," katanya.

Rahmat menambahkan, penyelenggaraan MTQ sudah berlangsung selama dua hari. Kegiatan itu dilakukan untuk pencarian bakat, menyebarkan syiar Islam, dan memasyarakatkan Alquran sebagai pegangan umat, sumber dan tata perilaku umat Muslim.

Namun, saat ditanya berapa hadiah yang didapat setiap peserta lomba, Rahmat enggan membeberkan lebih jelas. "Pokoknya ada bonusnya," tukasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5136 seconds (0.1#10.140)