Pemkot Jaktim terapkan pelayanan malam hari

Senin, 11 Februari 2013 - 01:28 WIB
Pemkot Jaktim terapkan pelayanan malam hari
Pemkot Jaktim terapkan pelayanan malam hari
A A A
Sindonews.com – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur menerapkan Pelayanan Terpadu Malam Hari (PTMH). Pelayanan malam hari ini, bentuk komitment Pemkot Jaktim untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga Jakarta Timur.

Menurut Wali Kota Jakarta Timur H.R. Krisdianto, PTMH sangat dibutuhkan oleh masyarakat, khususnya bagi mereka yang tidak dapat mengurus berbagai keperluan, seperti administrasi kependudukan pada siang hari.

“Banyak warga yang sibuk kerja pada siang hari, sehingga tidak bisa izin dari kantornya. Maka pelayanan terpadu malam hari sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” kata Wali Kota Jakarta Timur H.R. Krisdianto, Minggu (10/2/2013).

Ia mengatakan,dengan adanya PTMH ini, bisa membantu warga untuk memenuhi kebutuhannya dalam mengurus administrasi kependudukan.

“Untuk itu, pelayanan terpadu malam hari inilah yang menjadi solusi bagi warga, yang tidak bisa mengurus keperluannya di waktu siang hari atau jam kerja,” kata Wali Kota yang didampingi Camat Jatinegara Sofyan Taher dan Lurah CBS Ibrahim.

Wali Kota mengaku, jajarannya berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Berbagai inovasi untuk meningkatkan pelayanan pun terus dilakukan, seperti menggelar pelayanan terpadu malam hari di kantor-kantor kelurahan dan kecamatan.

“Saya juga berpesan kepada para petugas dibagian pelayanan agar melayani warga dengan baik dan ramah,” tegasnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5092 seconds (0.1#10.140)