Dikenal pintar, nilai IPK Annisa 3,5

Minggu, 10 Februari 2013 - 16:21 WIB
Dikenal pintar, nilai IPK Annisa 3,5
Dikenal pintar, nilai IPK Annisa 3,5
A A A
Sindonews.com - Kabar duka dialami Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia (FIK UI), salah seorang mahasiswinya Annisa Azward, menjadi korban dari kejahatan di dalam angkutan kota.

Annisa meninggal di rumah sakit setelah melompat dari angkutan kota, karena khawatir menjadi korban penculikan oleh sang sopir. Manajer Kemahasiswaan FIK UI Etty Rekawati mengatakan, Anisa semula hendak pamit ke rumah tantenya di Jakarta.

Dari tempat kostnya di Depok, Annisa naik KRL sampai stasiun Kota.

"Lalu naik angkot, enggak seperti biasanya, angkotnya masuk ke jalan kecil, lalu dia curiga akhirnya telepon tantenya. Kata tantenya turun saja nanti dijemput," tutur Etty, Minggu (10/02/2013).

Namun sang sopir tidak mengizinkan Annisa turun. Karena ketekutan, maka Annisa melompat dari angkot.

"Sopirnya enggak kasih, Annisa ketakutan. Sehingga Annisa nekat melompat dan terbentur trotoar," ungkapnya.

Annisa, kata Etty, selama ini dikenal sebagai mahasiswa yang cerdas dengan nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,5. Namun memang, Annisa dikenal sebagai anak yang pendiam.

"Luka di kepala sebelah kanan. Sempat dipindahkan ke RS Koja Jakarta Utara. Anaknya baik, enggak terlalu banyak bicara, pintar juga IPK nya 3,5 semester 4. Kasus ini pelajaran bagi mahasiswa lainnya untuk waspada di angkutan umum," tandasnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6868 seconds (0.1#10.140)