Komunikasi terakhir gadis hilang diculik teman facebook

Jum'at, 08 Februari 2013 - 15:51 WIB
Komunikasi terakhir gadis hilang diculik teman facebook
Komunikasi terakhir gadis hilang diculik teman facebook
A A A
Sindonews.com - Sejak dinyatakan menghilang pada Sabtu 2 Februari 2013 lalu, Salary Indah Pramita (19), gadis asal Kampung Warung Mangga, RT 02/02, Panunggangan, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, sempat menghubungi ibunya pada Selasa 5 Februari 2013 malam.

Saat itu, dia mengatakan jika dirinya baik-baik saja. Namun begitu, dia tidak menjelaskan tentang keberadaannya dimana, dan dengan siapa? Bahkan saat dihubungi kembali ke nomor teleponnya sudah tidak nyambung.

"Tanggal 5 sekira pukul 23.00 WIB, Ai (panggilan Salary di rumah) mengirim sms ke nomor ibunya. Dia meminta untuk dihubungi kembali. Setelah ditelepon, Ai mengatakan baik-baik saja, dan meminta agar orang tuanya tak khawatir," cerita Surya Suryani (42), Ayah Ai, kepada wartawan, Jumat (8/2/2013).

Sejak saat itu hingga sekarang, telepon genggam Ai tidak bisa dihubungi. Itu lah komunikasi terakhir pihak keluarga kepada Ai. Setelah putus asa tidak ada kabar, pihak orang tua pun memutus untuk melaporkan hilangnya Salary ke Polsek Cipondoh.

Keluarga menduga, hilangnya Ai karena diculik kenalannya di jejaring sosial (facebook) yang belum lama ini dikenalnya. "Kami menduga Ai dibawa kabur teman dekatnya, sejak Sabtu siang dia tidak pulang," terangnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6397 seconds (0.1#10.140)