Isu dicopot, kuasa hukum Raffi Ahmad meradang

Kamis, 07 Februari 2013 - 20:28 WIB
Isu dicopot, kuasa hukum Raffi Ahmad meradang
Isu dicopot, kuasa hukum Raffi Ahmad meradang
A A A
Sindonews.com - Rahmat Harahap penasihat hukum Raffi Ahmad, meradang saat di tanya pencopotan dirinya sebagai penasihat hukum, yang akan di gantikan orang lain.
"Gak mau komentar soal itu, dia minta saya bela sampai tetes darah penghabisan. Berarti kan dia teriak, minta bantuan," ujar Rahmat Harahap di kantor BNN, Cawang, Jakarta, Kamis (7/2/2013).

Rahmat melanjutkan, Raffi dengan tegas meminta dirinya untuk mendampingi proses hukumnya sampai ke persidangan. Rahmat mengklaim, bahwa proses pemeriksaan terhadap dirinya sudah berjalan, dan pihak keluarga Raffi belum mengganti dirinya sebagai penasihat hukum.

"Suratnya masih saya pegang, saya pengacaranya," ungkapnya dengan nada tinggi.

Sebelumnya, saat kedatangan Hotma Sitompul ke tahanan BNN, berhembus kabar bahwa Rahmat segera dicopot sebagai penasihat Hukum Raffi. Pernyataan itu datang dari Hotma, yang mengklaim juga diminta sebagai penasihat hukum Raffi.

Kedatangannya atas permintaan Raffi dan ibundanya. Rahmat menambahkan, bahwa tidak mau berkomentar tentang spekulasi mengenai pergantian dirinya sebagai penasihat hukum.

Menurutnya, dirinya telah mendampingi Raffi dari awal, termasuk tadi saat pemeriksaan tes fisik dan psikis. Minggu depan P21 sudah masuk ke kejaksaan. Artinya, dia akan mendampingi Raffi di persidangan.

"Nanti temen-temen datang aja di sidangnya" pungkasnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5315 seconds (0.1#10.140)