Ini dia curhatan Raffi Ahmad saat diperiksa BNN

Senin, 28 Januari 2013 - 16:49 WIB
Ini dia curhatan Raffi...
Ini dia curhatan Raffi Ahmad saat diperiksa BNN
A A A
Sindonews.com - Presenter muda Raffi Ahmad ditangkap petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) di rumahnya, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan (Jaksel). Raffi digelandang ke kantor BNN beserta 16 rekannya, karena diduga menggelar pesta narkoba.

Setibanya di Kantor BNN, Raffi beserta rekan artis dan teman-teman non artisnya menjalani tes urine. Hasilnya, Raffi dinyatakan negatif tidak menggunakan narkoba. Namun begitu, saat ini Raffi masih ditahan di Kantor BNN, dan belum dikembalikan ke keluarga.

"Alhamdullilah negatif' semoga masalahnya cepat selesai," ujar Raffi 17 jam yang lalu dalam akun twitternya Raffi Ahmad ‏@TweetRaffiahmad, Senin (28/1/2013).

Usai mentwit perasaannya, Raffi kembali menulis. Namun sayang, dia tidak menjelaskan lebih jauh bagaimana kronologis pesta narkoba di rumahnya hingga petugas BNN datang menyergapnya. Dia kembali mengungkapnya isi hatinya.

"Kamu harus mencintai dirimu sebelum mencintai orang lain. Kamu harus peduli pada dirimu sebelum peduli pada orang lain," sambung Raffi 13 jam yang lalu.

Diperiksa sebagai terduga pemakai narkoba, rupanya tidak membuat Raffi putus asa dan trauma. Namun berdasarkan twit dia selanjutnya, tampak dia merasa sendiri.

"Jangan panggil dia sahabat jika dia bersamamu ketika berkesusahan, tapi dia meninggalkanmu ketika ia mendapat kebahagiaan*noted," sambungnya tak lama kemudian.

Kendati begitu, Raffi tidak lantas berbuat cengeng. Sehari menjalani pemeriksaan di Kantor BNN, membuatnya pasrah. Sebab pada 30 Januari 2013 yang akan datang, dia berencana menjalankan ibadah umrah. Tampak dia menjadi ingat akan kebesaran Tuhan.

"Beri aku kekuatan ketika aku dalam kesulitan, kokohkan imanku, agar aku tidak berpaling dariMu," tukas Raffi nyaris diwaktu yang bersamaan dengan dua statusnya hari ini.

Tak lama setelah digelandang petugas BNN, ibunda Raffi, Amy Qanita langsung meluncur ke Jakarta menemani anaknya yang tengah dirundung bencana. Untuk itu, Raffi coba membesarkan hati sang ibu.

"♥ u mom :( "@Amy_qanita: Terimakasih untuk doa dan dukungan nya untuk anak saya :) makasih semua :)," tulis Raffi menyambut hangat dukungan sang ibu tujuh jam lalu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Raffi Ahmad ditangkap petugas BNN bersama 16 rekannya, diduga saat pesta narkoba. Dari rumah Raffi, petugas BNN mendapatkan narkoba jenis ekstasi, dan ganja.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0829 seconds (0.1#10.140)