Tersandung kasus narkoba, Raffi Ahmad batal umrah

Senin, 28 Januari 2013 - 14:29 WIB
Tersandung kasus narkoba, Raffi Ahmad batal umrah
Tersandung kasus narkoba, Raffi Ahmad batal umrah
A A A
Sindonews.com - Presenter muda Raffi Ahmad tersandung kasus narkoba. Dia ditangkap petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) saat tengah berpesta dengan keempat rekannya, sesama artis dan belasan orang lainnya, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan (Tangsel), pada Minggu 27 Januari 2013.

Padahal, pada 30 Januari 2013 yang akan datang, dia sudah berencana akan menjalankan ibadah umrah. Namun ternyata, Raffi belum diizinkan menginjakkan kakinya di tanah suci Makkah. Dia bersama rekan-rekannya tertangkap saat tengah pesta narkoba.

"Harusnya a Raffi umroh tgl 30' tapi ditunda karna pemeriksaan makasimal 6 hari," ujar pemegang akun twitter Raffi Ahmad @OfficialRAFFIAH 12 jam lalu, Senin (28/1/2013).

Sebelumnya diberitakan, Raffi Ahmad ditangkap saat menggelar pesta narkoba di rumahnya. Dalam penangkapan itu, ada ketiga rekan Raffi yang diamanakan petugas BNN berinisial Z (Zaskia), L (Luna Maya), dan I (Irwansyah).

"Yang diamankan Raffi Ahmad, bersama tiga temannya Z, L, dan I, di rumahnya," ujar Deputi Penindakan Badan Narkotika Nasional (BNN) Irjen Benny Mamoto saat dihubungi wartawan, Minggu 27 Januari 2013.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6390 seconds (0.1#10.140)