Rumah Raffi di Bandung sepi

Senin, 28 Januari 2013 - 12:27 WIB
Rumah Raffi di Bandung...
Rumah Raffi di Bandung sepi
A A A
Sindonews.com - Rumah artis Raffi Ahmad, di Jalan Batik Kumeli, No.59, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung, tampak sepi. Tidak lerlihat penjagaan dari petugas kepolisian.

Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Rosdiana mengatakan, hingga kini pihaknya masih belum menerima permintaan pengamanan di rumah Raffi.

“Untuk pengamanan belum ada permintaan. Tapi kita akan berkoordinasi dengan pihak Polsekta Cibeunying Kaler untuk memantau lokasi,” terangnya kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Senin (28/1/2013).

Sementara itu, ditemui di rumahnya, salah seorang pembantu rumah ibunda Raffi, Warni menuturkan, sejak berita penangkapan tersebut Ibu Raffi langsung pergi bersama sopirnya ke Jakarta.

“Kemarin perginya jam seginian (09.00 WIB). Ibu kaget, dan langsung pergi sendiri sama sopir,” kata Warni yang saat itu mengenakan kaos putih dan bercelana pendek ini.

Menurut pantauan, rumah yang didominasi dengan warna ungu tua-hitam ini tampak sepi. Hanya ada sebuah mobil jenis Toyota Alpard warna hitam yang terparkir di dalam halaman rumah.

Selain itu, rumah yang hanya berjarak 50 meter dari Polsekta Cibeunying Kaler ini tidak terlihat adanya pengamanan baik dari petugas kepolisian maupun petugas keamanan sekitar.

Seperti diketahui, Raffi digerebek Badan Narkotika Nasional (BNN) di rumahnya, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Minggu 27 Januari 2013.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0825 seconds (0.1#10.140)