Keluarga dapat kiriman foto Nana sedang disekap

Rabu, 23 Januari 2013 - 17:23 WIB
Keluarga dapat kiriman foto Nana sedang disekap
Keluarga dapat kiriman foto Nana sedang disekap
A A A
Sindonews.com - Enam hari sudah anak penyanyi dangdut Nassar KDI, Siti Nurjanah (10), diculik dan belum ada kabar. Aparat kepolisian terus berusaha melakukan penelusuran dan pencarian terhadap Nana, panggilan akrab Siti.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, penculik Nana sempat mengirimkan foto terakhir Nana kepada keluarga korban di Tangerang. Dalam foto itu, Nana tampak sedang duduk sedang disekap.

"Sudah hampir satu minggu diduga diculik, saat ini prosesnya masih ditangani kepolisian, sementara ada foto yang dikirimkan penculik. Anak itu berada disuatu tempat, dalam keadaaan duduk," ujar Rikwanto, di Tangerang, Rabu (23/1/2013).

Ditambahkan dia, polisi masih terus berupaya mendalami keterangan dari 22 saksi yang sudah diperiksa, mulai dari pihak keluarga, teman dekat, dan kaka ipar korban untuk ditelusuri.

Tak hanya itu, polisi juga masih mengalami kesulitan di dalam menentukan motif penculikan itu. Apakah murni pemerasan yang berujung pada permintaan tebusan, atau ada unsur lainnya.

Kesulitan didasarkan pada tidak adanya kontak yang dapat menghubungkan keluarga dan penculik pasca pengiriman foto terakhir Nana yang masih dalam keadaan baik-baik saja.

"Untuk motif, kita masih telusuri karena sampai saat ini kontak penculik dan keluarga putus," terangnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7996 seconds (0.1#10.140)