Hari pertama diculik, Nana ada di Kota Tangerang

Selasa, 22 Januari 2013 - 09:57 WIB
Hari pertama diculik,...
Hari pertama diculik, Nana ada di Kota Tangerang
A A A
Sindonews.com - Hari pertama pasca diculik, Siti Nurjanah (10), tidak langsung dibawa ke luar Kota Tangerang. Anak pasangan Nassar KDI dan Musdalifah, itu ternyata berada dekat lokasi rumahnya, di kawasan Belendung, Kecamatan Benda.

"Ya, informasinya ada yang melihat Nana (panggilan akrab Siti Nurjanah) disekitar rumahnya selang beberapa waktu penculikan, ada di perumahan penduduk," kata salah seorang sumber yang minta namanya dirahasiakan, di Tangerang, Selasa (22/1/2013).

Ditambahkan dia, usai mengetahui keberadaan Nana, dia langsung melakukan pengecekan ke lokasi yang disebutkan terdapat Nana. Benar saja, ternyata banyak warga sekitar yang melihat dia, masih menggunakan pakaian saat dia diculik.

"Setelah kami sambangi, ternyata dia sudah dibawa lagi. Tapi kami mendapatkan petunjuk ke tiga lokasi lainnya dan kami susuri benar saja, ada juga yang melihat Nana dengan ciri-ciri fisik dan pakaian yang memang Nana kenakan pada hari itu. Kami sudah laporkan kepada keluarga Nassar," terangnya.

Namun sayang, saat dilaporkan ke keluarga Nassar, mereka tidak langsung merespon informasi berharga ini. Hal itu pun sangat disesalkan, karena hingga saat ini Nana tak ketahuan rimbanya.

"Ada warga yang melihat Nana sekitar jam 11.00 WIB, pada hari dimana Nana diculik. Ini kan petunjuk, tapi sekali lagi sayang tak segera direspon, padahal sudah kami laporkan pada keluarga," ungkapnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)