Hari pertama diculik, Nana terlihat di Sewan

Selasa, 22 Januari 2013 - 09:46 WIB
Hari pertama diculik, Nana terlihat di Sewan
Hari pertama diculik, Nana terlihat di Sewan
A A A
Sindonews.com - Lima hari sudah anak Nassar KDI, Siti Nurjanah (10), diculik wanita bercadar di depan sekolahnya, SDN 6 Kota Tangerang. Saat ini, tidak ada mengetahui dan petunjuk tentang posisi Nana, panggilan akrab Siti Nurjanah.

Namun begitu, para guru SDN 6 Kota Tangerang, tempat Nana sekolah mengetahui lokasi penculikan Nana. Sayangnya informasi dari para guru tersebut tidak segera direspon oleh Nassar dan istrinya, Musdalifah.

"Bila saja informasi itu segera direspon, mungkin Nana sudah ketemu. Karena usai melaporkan penculikan Nana, kami bersama guru-guru langsung bergerak dan mencari keberadaan Nana. Kami mendapatkan petunjuk empat lokasi dimana Nana terlihat," kata salah seorang guru, di Tangerang, Selasa (22/1/2013).

Ditambahkan dia, keempat lokasi itu adalah kawasan Belendung, Sewan, Neglasari dan arah Kampung Melayu.

"Ada warga yang melihat Nana sekitar jam 11.00 WIB, pada hari dimana Nana diculik. Ini kan petunjuk, tapi sekali lagi sayang tak segera direspon, padahal sudah kami laporkan pada keluarga," ungkapnya menyesalkan.

Bahkan, ada warga yang sempat mellihat Nana di sekitar Mini Market di Sewan. "Posisinya waktu itu, Tangerang dan Jakarta dikepung banjir, jadi insting saya yang membawa kami kelokasi itu terbukti. Buktinya warga mengatakan bahwa Nana ada disekitar sini," terangnya.

Dia juga mengatakan, keluarga Nassar baru merespon informasi yang diberikan sekitar dua hari lalu, dimana empat lokasi tersebut dikabarkan disambangi keluarga dan polisi.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang bocah di Tangerang, siswa SDN 6 Kota Tangerang, diculik tepat di depan sekolahnya saat jam istirahat. Nana diculik dengan menggunakan sepeda motor oleh dua orang.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5507 seconds (0.1#10.140)