Terlalu, mahasiswi gugurkan kandungan di Kota Bogor

Senin, 21 Januari 2013 - 18:01 WIB
Terlalu, mahasiswi gugurkan kandungan di Kota Bogor
Terlalu, mahasiswi gugurkan kandungan di Kota Bogor
A A A
Sindonews.com - Sepasang kekasih yang masih duduk di bangku kuliahan, di sebuah perguruan tinggi swasta di Kota Bogor, Jawa Barat, ditangkap jajaran Reskrim Polsek Bogor Timur. Keduanya diduga telah mengugurkan kandungan hasil hubungan gelap mereka yang masih berusia empat bulan dengan cara meminum jamu peluntur kandungan.

Kepada petugas, pelaku mengaku belum siap menikah walaupun sudah hamil. Kini kasus tersebut masih dalam penanganan petugas Polsek Bogor Timur.

Kisah mengugurkan kandungan ini terungkap saat seorang warga menemukan gundukan tanah di pinggir lapangan, di Kampung Sindang Rasa, RT 04/3, Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Bogor Timur, pagi tadi.

Aep, salah satu warga yang menggali gundukan tersebut mengaku curiga karena gundukan itu masih baru. Berawal dari kecurigaannya tersebut, dia membongkar gundukan tanah itu. Alangkah kagetnya dia, ternyata gundukan itu berisi mayat bayi lagi-laki dengan panjang sekitar 25 centimeter.

Berbekal keterangan warga, polisi yang datang di lokasi langsung melakukan identifikasi. Kemudian, polisi berhasil mengamankan pelaku yang diketahui bernama NR, seorang mahasiswi jurusan ekonomi akuntansi di sebuah universitas swasta di Kota Bogor.

Dari hasil keterangan ini, akhirnya polisi menangkap pelaku kekasih pelaku yang diketahui bernama AB. Dia yang ikut mengubur janin tersebut.

Diduga, kedua pasangan kekasih ini menggugurkan kandungan akibat belum siap menikah. Pelaku menggugurkan kandungan dengan cara meminum obat pelancar haid.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6248 seconds (0.1#10.140)