Persatuan Istri politikus Demokrat bantu korban banjir

Sabtu, 19 Januari 2013 - 17:06 WIB
Persatuan Istri politikus Demokrat bantu korban banjir
Persatuan Istri politikus Demokrat bantu korban banjir
A A A
Sindonews.com - Banjir yang melanda DKI Jakarta sampai saat ini masih merendam beberapa wilayah di Ibu Kota. Akibatnya, ribuan rumah terendam banjir dan puluhan ribu jiwa mengungsi.

Persaudaraan Istri Anggota (PIA) Fraksi Partai Demokrat (F-PD) DPR memberikan sejumlah bantuan kepada para korban banjir di bantaran Kali Rawa Jati, Kalibata, Jakarta Selatan, pada Jumat 18 Januari 2013.

"Ini bentuk kepedulian kita untuk membantu sauadara-saudara yang terkena musibah. Kita berharap bantuan yang kita berikan dapat bermafaat bagi warga," kata pimpinan rombongan PIA, Illah Mustopa, istri dari politikus Demokrat Saan Mustopa, di Jakarta, Sabtu (19/1/2013).

Menurutnya, bantuan yang diberikan tersebut bentuk kepedulian terhadap sesama. "Kita akan terus pantau, tentunya kita akan selalu siap kapan saja turun kembali untuk membantu," ujarnya.

Namun, saat disinggung bantuan yang diberikan itu terkait dengan Pemilu 2014, dia enggan untuk menanggapinya. Menurutnya, ini tidak ada hubungannya dan semata-mata hanya untuk membantu.

"Ini upaya sosial, seperti yang diintruksikan pimpinan, harus membantu yang terkena musibah. Kalaupun berimbas pada Pemilu 2014 yah alhamdulillah saja," ujarnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5657 seconds (0.1#10.140)