Korban banjir Tangerang butuh pampers & pembalut

Sabtu, 19 Januari 2013 - 13:36 WIB
Korban banjir Tangerang butuh pampers & pembalut
Korban banjir Tangerang butuh pampers & pembalut
A A A
Sindonews.com - Banjir yang menggenang hampir sepekan di Kota Tangerang, menyebabkan banyak warga yang mengungsi.

Aktivitas yang terbatas menyebabkan banyak pengungsi membutuhkan bantuan. Selain logistik untuk makan, warga juga membutuhkan perlengkapan pribadi dan perlengkapan bayi.

Melihat kondisi tersebut, Alfamart tidak tutup mata, semaksimal mungkin membantu meringankan beban warga dengan mengirimkan beberapa logistik yang dibutuhkan warga korban banjir di pengungsian.

“Saat ini korban banjir membutuhkan bantuan, kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, pengusaha, termasuk Alfamart yang turut berpartisipasi untuk meringankan beban korban banjir dengan menyalurkan bantuan melalui posko yang kami buka," kata Wakapolres Metro Tangerang Kota Hudit Wahyudi, di Tangerang, Sabtu (19/1/2013).

Hudit melanjutkan, bantuan baik sembako, air mineral, pampers, pembalut, dan makanan bayi yang diberikan Alfamart, akan disalurkan kembali kebeberapa wilayah, seperti Perumahan Total Persada, Perumahan Ciledug Indah.

Untuk diketahui Banjir dikota Tangerang hingga saat ini belum juga surut, ketinggian air dibeberapa wilayah memang sudah mulai surut. Akan tetapi masih ada wilayah yang ketinggian airnya belum mengalami penurunan, seperti di Ciledug Indah masih berkisar 1-1,5 meter dan Total Persada 1-2,5 meter.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5008 seconds (0.1#10.140)