Polisi periksa 5 saksi terkait penculikan anak Nassar

Jum'at, 18 Januari 2013 - 14:48 WIB
Polisi periksa 5 saksi terkait penculikan anak Nassar
Polisi periksa 5 saksi terkait penculikan anak Nassar
A A A
Sindonews.com - Pasca penculikan anak Musdalifah dan Nassar KDI yang bernama Siti Nurjanah (Nana) Penyidik Polres Metro Tangerang Kota sudah memeriksa 5 orang saksi.

Lima orang saksi yang sudah diperiksa dikatakan Humas Polres Metro Tangerang Kota AKP Haru Manurung diantaranya, seorang guru SDN 6 Kota Tangerang, seorang teman korban, baby sister korban, sopir yang juga paman korban dan tukang es di sekitar sekolah yang melihat korban dibawa kabur.

"Yang diperiksa di Polres ada 5 orang kesemuanya saksi. Dan kami juga sudah meminta keterangan dari keluarga, teman baik dirumah dan sekolah korban," jelas Haru, Jumat (13/1/2013).

Dijelaskan Haru, hasil dari keterangan saksi inilah yang nantinya akan disimpulkan pihak kepolisian, untuk mengungkap kasus yang menimpa anak dari pengusaha dan artis kaya di Kota Tangerang ini.

Untuk diketahui Nana putri kedua dari Musdalifah dengan almarhum suami pertamanya, Kamis (17/1/2013) pukul 09.30 diculik pengemudi sepeda Motor Honda Beat berwarna merah. Kedua pelaku menggunakan pakaian dan cadar berwarna hitam.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6219 seconds (0.1#10.140)