Anak Nassar KDI & Musdalifah semalaman tak pulang

Jum'at, 18 Januari 2013 - 09:39 WIB
Anak Nassar KDI & Musdalifah...
Anak Nassar KDI & Musdalifah semalaman tak pulang
A A A
Sindonews.com - Setelah semalaman orang tak dikenal membawa kabur Siti Nurjanah (Nana) 10 tahun, siswi kelas 5 SDN 6 Kota Tangerang, Jumat (18/1/2013) pagi rumah gedung milik Musdalifah dan Nassar KDI mulai didatangi sejumlah kerabat.

Rumah megah Musdalifah yang terletak di kelurahan Blendung, Kecamatan Benda, Kota Tangerang memang sejak Kamis 17 Januari 2013 kemarin sudah banyak dikunjungi.

Mereka yang datang bermaksud untuk mengetahui nasib Nana, putri kedua Musdalifah yang diculik pengendara motor honda beat di depan sekolahnya di SDN 6 Kota Tangerang tepatnya di Jalan Ahmad Yani No 20, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Hingga saat ini belum ada kerabat dekat dari Nassar dan Musdalifah yang mau memberikan keterangan kerkait dengan nasib Nana yang berada ditangan orang asing.

Sebelumnya diberitakan, Nana diculik pengendara motor beat dan seorang wanita bercadar hitam di depan sekolahnya saat hendak jajan.

Nana diseret naik dan dipaksa untuk menaiki motor dan diapit seorang wanita dan dibawa kabur. Nana yang masih mengenakan baju pencak silat sempat berteriak-teriak memanggil ibunya saat motor melaju kencang.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)