Nassar KDI jaga terminal Bandara Soetta

Jum'at, 18 Januari 2013 - 09:04 WIB
Nassar KDI jaga terminal Bandara Soetta
Nassar KDI jaga terminal Bandara Soetta
A A A
Sindonews.com - Khawatir anaknya Siti Nurjanah (Nana), siswa SDN 6 Kota Tangerang, dibawa kabur dengan pesawat ke luar negeri, Nassar KDI meminta keluarga untuk berjaga disetiap terminal Bandara Soekarno-Hatta.

Permintaan Nassar ini, disampaikan kepada Ulyana, kakak dari istrinya Musdalifah. "Kecil sih kemungkinan, tapi tetap saja kirim orang ke terminal Bandara Soetta," pinta Nassar pada Ulyana, di Tangerang, Jumat (18/1/2013).

Dijelaskan Nassar, kecilnya kemungkinan ini karena umur Nana sudah mencapai 10 tahun, sehingga apabila akan diterbangkan dengan pesawat pasti memerlukan identitas, beda halnya dengan anak yang masih balita.

"Kalau seperti umur Safika atau Zidan memang enggak akan perlu tiket dan identitas. Kalau sudah seperti Nana pasti butuh administrasi. Yang pasti kita harus menemukan Nana," pintanya.

Pencarian terhadap Nana sudah dilakukan sejak siang tadi, baik oleh anggota kepolisian ataupun oleh pihak keluarga. Akan tetapi hingga saat ini belum ada titik terang keberadaan anak kedua Musdalifah ini.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6042 seconds (0.1#10.140)