Nassar KDI ancam tuntut SDN 6 Kota Tangerang

Jum'at, 18 Januari 2013 - 08:20 WIB
Nassar KDI ancam tuntut...
Nassar KDI ancam tuntut SDN 6 Kota Tangerang
A A A
Sindonews.com - Nassar KDI akan menuntut SDN 6 Kota Tangerang, karena dinilai lalai melakukan pengawasan kepada para anak didiknya. Dengan membiarkan siswi kelas V Siti Nurjanah (Nana), anak tirinya dari Musdalifah, bermain di luar hingga diculik wanita bercadar.

"Katanya sekolah standar nasional, tapi bisa seperti ini? Yang jelas saya akan mempermasalahkan SDN 6 dengan hilangnya anak saya sekarang," kata Nassar di rumah megahnya, peninggalan almarhum suami Musdalifah, Nurman, di Tangerang, Jumat (18/1/2013).

Nassar juga berjanji akan mengeluarkan anaknya dari sekolah tersebut apabila sudah ditemukan. "Memang saat ini kami fokus untuk menemukan Nana, kami akan sanggupi keinginan pelaku. Tapi jelas nantinya saya akan mengeluarkan Nana dari sekolah itu," gerutu Nassar.

Untuk diketahui, Nana diculik sejak pukul 09.30 WIB, tepat di depan sekolahnya. Sekitar 10 jam, Nana tidak diketahui nasibnya. Pihak keluarga juga telah mengerahkan orang untuk mencari Nana, baik secara spiritual ataupun pencarian langsung.

Musdalifah, ibu kandung Nana, saat ini masih terpukul dengan kasus penculikan anak keduanya itu. Dia terus terlihat menangis, bahkan beberapa kali tak sadarkan diri.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9110 seconds (0.1#10.140)