Banjir, Jalan Gatot Subroto & Rasuna Said lumpuh

Kamis, 17 Januari 2013 - 11:24 WIB
Banjir, Jalan Gatot Subroto & Rasuna Said lumpuh
Banjir, Jalan Gatot Subroto & Rasuna Said lumpuh
A A A
Sindonews.com - Akibat hujan deras yang turun sejak pagi hari tadi, sejumlah ruias jalan lumpuh imbas genangan air. Tak terkecuali jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta.

Genangan air setinggi paha orang dewasa pun terpusat di depan gedung Wisma Kodel. Genangan air tersebut terpantau sampai jembatan kuningan. Bisa ditebak, di depan Gedung KPK pun juga ikut terendam banjir.

Akibat banjir tersebut, sejumlah kendaraan yang melaju dari arah Jalan Gatot Subroto pun terpaksa memutar balik karena tidak sanggup melawan arus.

Sedangkan, kendaraan yang dari arah Menteng menuju HR Rasuna Said pun terlihat beberapa tetap memaksakan untuk melewati banjir. Akibatnya, beberapa motor terpaksa menepikan kendaraannya dikarenakan mengalami kemogokan.

Sementara itu, terpantau juga di Perempatan Kuningan lumpuh total akibat genangan banjir yang berada di sekitar jalan tersebut, atau tepatnya yang mau mengarah ke Polda Metro Jaya.

Puluhan kendaraan pun terhenti dikarenakan banjir tersebut, akibatnya, kendaraan dari arah cawang, warung buncit dan juga HR Rasuna Said berebutan untuk segera melintas. Polisi pun kewalahan untuk menertibkan perilaku para pengendara yang makin semrawut.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0425 seconds (0.1#10.140)