Hanura Depok siap menangkap Pemilu 2014

Rabu, 16 Januari 2013 - 03:23 WIB
Hanura Depok siap menangkap...
Hanura Depok siap menangkap Pemilu 2014
A A A
Sindonews-com - Sekretaris DPC Partai Hanura Depok Yoyo Effendi mengaku, partainya akan mempersiapkan sebaik mungkin kadernya menghadapi Pemilu 2014.

Menurutnya, DPC Hanura Depok, DPC terbaik di 26 kota/kabupaten, karena terlengkap dalam pendataan sehingga bisa mendukung partai masuk 10 besar.Kendati demikian Yoyo menyadari, persaingan partai politik yang semakin memanas setelah terpilihnya 10 besar parpol peserta pemilu harus disikapi dengan bijak.

"Kami tak bisa berdiam diri saja, di dalam partai harus ada pembekalan yang baik termasuk persiapan SDM yang proporsional. Untuk bakal calon legislatif yang kami buka pendaftarannya awal 2013 secara terbuka dan proporsional.

Memang tak bisa dipungkiri seperti partai manapun akan ada cost politik bagi seorang caleg, tetapi bagi kami uang bukan segalanya kalau yang bersangkutan tidak kredibel," ungkap Yoyo, Selasa (15/1/2013)

Seperti diberitakan sebelumnya, Hasil survey Lembaga Survei Nasional (LSN) menyatakan, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dipersepsikan publik paling bersih. Hanya 0,1 persen responden yang menilai Partai Hanura pernah terlibat kasus korupsi.

Apalagi, rilis Indonesia Corruption Watch (ICW) memperjelas, hanya PKS dan Partai Hanura yang tak ada kadernya terjerat kasus korupsi sepanjang 2012.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0839 seconds (0.1#10.140)