MNC Grup bantu korban banjir Serang-Banten

Selasa, 15 Januari 2013 - 22:34 WIB
MNC Grup bantu korban...
MNC Grup bantu korban banjir Serang-Banten
A A A
Sindonews.com - Media Nusantara Citra (MNC) Grup yang membawahi RCTI, MNC TV dan Global TV memberikan bantuan tanggap darurat berupa sembilan bahan pokok (sembako) serta uang tunai, kepada warga Serang-Banten yang dilanda Banjir akibat meluapnya Sungai Ciujung.

“Ya ini merupakan bagian dari kegiatan sosial yang dilakukan oleh MNC Grup melalui RCTI peduli, MNC TV Peduli dan Global TV Peduli, yang selalu memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang tengah dilanda musibah,” ucap CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo di lobi Gedung MNC Tower Jalan Kebon Sirih Jakarta Pusat, Selasa (15/1/2013).

Bantuan yang berasal dari donasi pemirsa ini, diserahkan secara simbolis kepada Komandan Kodim (Dandim) 0602 Serang Letkol Inf Nur Wahyu Widodo, yang telah menerjunkan kesatuannya dalam membantu pengungsian korban banjir.

“Kita tahu di daerah Serang-Banten, mereka tertimpa musibah banjir dan Dandim yang dengan konsen membantu warga,” jelasnya.

Adapun bantuan diberikan dalam bentuk beras 1.500 kg, minyak goreng 500 kg, gula pasir 100 kg, biskuit 15 dus, air mineral 100 dus, serta mie instan 100 dus.

Selain itu juga di distribusikan sarung, selimut dan alat-alat kebersihan kepada warga.

Termasuk bantuan berupa uang tunai sebesar Rp50 juta, yang diberikan langsung dari kocek pribadi Hary Tanoesoedibjo dan 5 unit komputer untuk membantu proses belajar mengajar siswa sekolah.

“Saya pribadi juga memberikan santunan Rp50 juta, disamping yang disediakan dari MNC Grup Peduli tadi dalam bentuk sembako, alat-alat sekolah,” tambahnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0736 seconds (0.1#10.140)