Dikucilkan, manula gantung diri

Senin, 14 Januari 2013 - 22:18 WIB
Dikucilkan, manula gantung diri
Dikucilkan, manula gantung diri
A A A
Sindonews.com - Seorang pria berusia 60 tahun nekat bunuh diri lantaran menderita penyakit yang tidak kunjung sembuh, siang tadi. Pria yang sehari-hari sebagai perajin kursi dan meja di kolong jembatan Kranji ini juga ternyata dikucilkan keluarganya.

Pakde, begitu orang Kampung Lapangan, Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi memanggil, menderita penyakit TBC. Sejak lima tahun lalu, Pakde tinggal di kolong jembatan, berdagang kursi dan meja.

"Sehari-hari Pakde makan roti. Sudah lima tahun ia dikucilkan keluarganya sehingga terpaksa tinggal di kolong," ujar Didin kepada Sindonews, Senin (14/1/2013).

Didin juga menjelaskan, korban ditemukan dalam kondisi tergantung dengan tali. Posisi lutut kaki menapak di lantai di antara tumpukan meja dan kursi. "Jasad ditemukan di antara tumpukan kursi," katanya.

Petugas identifikasi dari Polresta Bekasi Kota yang datang ke lokasi kejadian, tidak menemukan tanda penganiayaan. Petugas hanya menemukan bercak sperma korban yang saat tewas hanya mengenakan kain sarung kotak-kotak merah dan kemeja panjang putih.

Untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya, jasad dilarikan ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi guna divisum.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5998 seconds (0.1#10.140)