Tunawisma ditemukan tewas dijalanan

Senin, 14 Januari 2013 - 17:48 WIB
Tunawisma ditemukan tewas dijalanan
Tunawisma ditemukan tewas dijalanan
A A A
Sindonews.com - Seorang tunawisma ditemukan tewas di Jalan Acang Sanjaya RT 02/05, Kecamatan Benda, Kota Tangerang. Lelaki berusia sekira 80 tahun ini diduga meninggal akibat kelaparan dan kedinginan.

Informasi yang didapat, saksi sebelumnya dalam beberapa hari terakhir kerap melihat korban mondar-mandir di lokasi. Bahkan korban kerap tertidur di jalan yang dijadikan pangkalan ojek dengan pakaiannya yang kumel dan compang camping

"Kemarin masih lihat dia mondar-mandir, lalu tadi saya lihat dia tidur. Saat dibangunkan tetap enggak bangun-bangun begitu saya cek sudah kaku," kata Muhammad Sugi salah seorang tukang ojek yang menemukan jasad korban, di Tangerang, Senin (14/1/2013).

Kaget dengan temuannya, Sugi lalu melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib. Saat dikonfirmasi Kepala Polsek Benda, Kompol Bachdiar Alfonso membenarkan, korban adalah tunawisma.

"Sampai saat ini kami belum menemukan identitas korban, korban diperkirakan berumur 80 tahun. Keterangan beberapa saksi, korban adalah tunawisma yang memang sering tidur dijalanan," ucapnya.

Bachtiar menduga, lelaki renta tersebut meninggal akibat kelaparan dan penyakit tua yang dideritanya.

Setelah melakukan identifikasi, Bachtiar memastikan tidak ada luka yang dialami korban akibat penganiayaan. Saat ini jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5410 seconds (0.1#10.140)