PAN Depok siap menangkan pasangan Dede-Lex

Kamis, 10 Januari 2013 - 12:41 WIB
PAN Depok siap menangkan...
PAN Depok siap menangkan pasangan Dede-Lex
A A A
Sindonews.com - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Lex Laksamana, yang berpasangan dengan artis senior dan wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf hari ini bersafari politik ke Depok, Jawa Barat.

Selain ke wilayah Tapos dan Jatijajar, Lex juga mengunjungi rumah Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Depok Hasbullah Rahmat di Kalimulya, Depok.

Dalam sambutannya, Hasbullah mengaku siap mengerahkan kader dan memperkuat mesinnya untuk memenangkan Dede-Lex di Depok. Sebab, kali ini lawan terberat, dengan melawan calon incumbent.

"Kami bertekad dukung Dede-Lex, harga mati di Depok untuk melawan incumbent. Harus menang. Untuk melangkah ke depan membangun Jawa Barat," tegasnya di Kalimulya, Depok, Kamis (10/01/2013).

Lex menilai, Depok merupakan kota dan barisan paling depan dari Jawa Barat sebagai etalase menghadapi perkembangan ibukota Jakarta. Ia juga berjanji akan menggelontorkan program pro rakyat.

"Tentu tak boleh mengenyampingkan, tak boleh terjadi disparitas yang tinggi antara Jakarta dan kita. Untuk mencapai itu perlu waktu, perencanaan, pelaksanaan dan sosialisasi, kita laksanakan program pro rakyat ini dengan cara yang berbeda dari yang selama ini dilakukan," tegasnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)