Lagi, minimarket di Tangerang disatroni rampok

Selasa, 08 Januari 2013 - 12:12 WIB
Lagi, minimarket di Tangerang disatroni rampok
Lagi, minimarket di Tangerang disatroni rampok
A A A
Sindonews.com - Kawanan rampok kembali beraksi disebuah mini market di Jalan Raya Daan Mogot KM 20, Tanah Tinggi, Kota Tangerang. Tak puas hanya mendapatkan uang tunai Rp600 ribu dari mesin kasir, kawanan rampok bersenpi ini juga menggasak puluhan slop rokok senilai Rp3,7 juta.

"Sekitar pukul 02.00 WIB, ada pelanggan menggunakan sepeda motor. Setelah parkir, dua orang itu masuk. Saya pikir pelanggan biasa, tapi tiba-tiba dia menodongkan senjata kearah saya," kata Ahmad Susanto, salah satu karyawan di Tangerang, Selasa (8/1/2013).

Penodongan senjata yang secara tiba-tiba membuat Susanto kaget, pasalnya dia sedang ada di meja kasir. "Jangan bergerak kalau masih mau hidup," tiru Susanto.

Merasa nyawanya terancam Susanto dan Jupri, satu rekannya terpaksa menyerahkan uang yang ada di dalam mesin kasir sebesar Rp600 ribu. Tak puas dengan hasil rampokannya, dua pelaku lalu memaksa karyawan toko untuk menyerahkan puluhan slop rokok yang ada di etalase. "Mereka engngak hanya mengambil uang, tapi juga rokok," tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Tangerang Kompol Sukarna membenarkan adanya perampokan diminimarket Jl Raya Daan Mogot KM 20. "Setelah ada laporan, kami segera menuju lokasi. Laporan masuk sekitar jam dua dini hari," kata Kompol Sukarna.

Sukarna juga menjelaskan, dari hasil pemeriksaan CCTV toko, terlihat ada dua orang pelaku yang terekam. Keduanya menggunakan helm dan cadar, serta jaket berwarna hitam

"Kami sudah periksa dua orang saksi, dan CCTV, olah TKP juga sudah dilakukan saat ini dalam pengembangan," tegasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8751 seconds (0.1#10.140)