Usai diperiksa, Rasyid tak langsung ditahan

Senin, 07 Januari 2013 - 15:37 WIB
Usai diperiksa, Rasyid tak langsung ditahan
Usai diperiksa, Rasyid tak langsung ditahan
A A A
Sindonews.com - Anak bungsu Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Rasyid Amrulla Rajasa, tersangka kasus tabrakan maut di Tol Jagorawi yang menewaskan dua orang, akhirnya menjalani pemeriksaan di Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta.

Kasubdit Gakum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Sudarmanto mengatakan, pemeriksaan terhadap Rasyid hari ini tidak akan mungkin terjadi, jika menunggu surat keterangan dari dokter. Sebab, saat ini kondisi Rasyid diduga masih mengalami trauma.

"Ya, tadi rekan-rekan lihat sendiri Pak Hatta datang menyerahkan putranya untuk proses hukum selanjutnya. Kami sangat mengapresiasi hal ini," ujar Darmanto, di Jakarta, Senin (7/1/2013).

Ditambahkan dia, karena ada niatan baik dari pihak keluarga, maka Rasyid tidak akan langsung ditahan. Melainkan masih mendengar keterangannya untuk dibuatkan BAP.

"Ini kan masih dalam pemeriksaan perberita acara, jangan ditahan nanti kita lihat hasil pemeriksaannya seperti apa," jelasnya.

Hingga saat ini, Rasyid masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik Ditlantas Polda Metro Jaya, didampingi tiga pengacaranya dari Riri Purbasari Dewi and Partner.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5882 seconds (0.1#10.140)
pixels