Rasyid Rajasa dirawat di Rumah Sakit Pertamina

Rabu, 02 Januari 2013 - 23:53 WIB
Rasyid Rajasa dirawat di Rumah Sakit Pertamina
Rasyid Rajasa dirawat di Rumah Sakit Pertamina
A A A
Sindonews.com - Putra bungsu Menko Perekonomian Hatta Rajasa, yang terlibat tabrakan maut yang menewaskan dua orang saat ini, dirawat di ruang Very Very Important Person (VVIP), Rumah Sakit Pusat Pertamina.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Administrasi Medis RSPP Dokter Indra Maulana, selasa 2/1/2013, saat dihubungi wartawan.

"Saya jelaskan, pada saat ini keluarga dari Bapak Hatta Rajasa, anak beliau sedang dirawat di RSPP. Kondisinya memang stabil. Amanat pihak keluarga agar mohon tidak diganggu," ujar Kepala Administrasi Medis RSPP Dokter Indra Maulana kepada wartawan di Jakarta, Rabu (2/1/2013).

Menurut Indra, saat ini kondisi Rasyid Rajasa sudah membaik sejak insiden kecelakaan yang terjadi di ruas tol Jagorawi KM 3+350.

"Lukanya baik, kondisi pasien stabil sejauh sampai saat ini," ujarnya.

Indra menambahkan, sejak Selasa malam, pihak keluarga maupun kerabat sudah menjenguk Rasyid Rajasa. Namun, pihak rumah sakit tak dapat membeberkan siapa saja yang datang menjenguk.

"Sudah menjenguk, tapi kita tidak bisa memberikan siapa-siapa saja demi kepentingan pasien," katanya.

Soal rekam medis, Indra tidak bisa membeberkan rekam medis yang dijalani Rasyid Rajasa selama dirawat di rumah sakit milik pemerintah tersebut.

"Saya tidak bisa memberikan informasi lebih lanjut karena tergantung dari keluarga pasien. Pelepasan tergantung dari pihak rumah sakit dan tim medis," imbuhnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5537 seconds (0.1#10.140)