Hari pertama kerja, 7 persen PNS Pemkot tidak masuk

Rabu, 02 Januari 2013 - 23:07 WIB
Hari pertama kerja, 7 persen PNS Pemkot tidak masuk
Hari pertama kerja, 7 persen PNS Pemkot tidak masuk
A A A

Sindonews.com – Sedikitnya 7 persen pegawai negeri sipil di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang, tidak masuk kerja di hari pertama kerja Tahun 2013. Hal itu diungkapkan, Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Harry Mulya Zein.
Menurutnya, 7 persen PNS di lingkungan Pemkot Tangerang tidak masuk kerja.

"Hanya sedikit kok yang tidak masuk, itu juga karena berhalangan hadir dengan keterangan seperti sakit , izin ataupun dinas luar," kata Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Harry Mulya Zein, Rabu (2/1/2013).

Dijelaskan Harry, dari lebih 10 ribu PNS termasuk guru, hanya 7 persen yang tidak masuk dihari pertama bekerja, setelah liburan panjang pergantian tahun 2012 menuju 2013.

"Kami lakukan sidak usai apel tadi pagi ke seluruh gedung pemerintahan, Gedung Cisadane, Kantor Disnaker, Gedung Puspem selain sekolah karena memang masih libur," tuturnya.

Harry menegaskan, sebelumnya pihaknya sudah mengeluarkan edaran kepada seluruh PNS untuk dapat tepat waktu masuk kerja, tanpa melakukan cuti tambahan setelah perayaan tahun baru.

"Saya sudah tegaskan menolak permintaan pegawai yang meminta cuti tambahan setelah perayaan tahun baru, karena pemerintah sudah memberi kemudahan dengan cuti bersama dihari Senin (31/12)," ucapnya lagi.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6387 seconds (0.1#10.140)